Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Bang Japar Matraman Berbagi Takjil Gratis

Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Bang Japar Matraman Berbagi Takjil Gratis

Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Bang Japar Matraman Berbagi Takjil Gratis

Pada hari Minggu (11/6) Pukul 17.00 wib Bang Japar Kecamatan Matraman Jakarta Timur membagikan ratusan Takjil kepada para pengguna jalan persis di lampu merah Matraman Raya Jl. Bunga Kelor. Acara ini merupakan agenda ramadhan dan arahan langsung dari ketua umum Bang Japar Fahira Idris.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan apresiasinya kepada semua nggota Bang Japar, “Bulan Ramadhan adalah bulan suci, bulan penuh berkah. Kita harus saling berbagi. Dan sebagai Ketum saya bangga, bahagia, senang Bang Japar itu masih baru, tetapi anggota luar biasa solid, layak dan penuh Dedikasi pada masyarakat”.

Lebih lanjut Senator DKI Jakarta ini menuturkan, “Ternyata banyak bibit-bibit kebaikan di Jakarta, saat bulan Ramadhan ini semua orang berlomba-lomba dalam kebaikan, ini yang saya apresiasi besar pada semua anggota Bang Japar. Selamat berorganisasi, berikan yang terbaik pada masyarakat, jaga lingkungan dan penuhi dengan amal kebaikan.”

Sementara itu, Anwar Komandan Kecamatan Bang Japar Matraman mengatakan, “Pembagian takjil gratis Ini untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak sempat buka puasa di rumah, ini bentuk kepedulian Bang Japar Matraman, Takjil yang kami bagikan gratis ini sebanyak 500 bungkus yang isinya: aqua, lontong, tahu, risol, dadar gulung serta kurma”.

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur menambahkan, “Pembagian Takjil Gratis Ini Merupakan Wujud Nyata Bang Japar Dalam Berbuat Kebajikan, Tugas Utama Bang Japar Adalah Menjaga Kampung Kite Dari Tawuran, Narkoba Dan Miras tetapi Juga Bang Japar Dapat Melaksanakan niat Suci Dibulan Yang Suci Ini Dengan Membantu Sesama Muslim Untuk Berbuka Puasa”.

Leave a Reply

WhatsApp chat