Informasi Umum Counterpart Pada Studi Referensi Komite I DPD RI ke Amerika Serikat

Informasi Umum Counterpart Pada Studi Referensi Komite I DPD RI ke Amerika Serikat 2

Informasi Umum Counterpart Pada Studi Referensi Komite I DPD RI ke Amerika Serikat

California State Senate

Bagi jutaan warga California, hidup di negara bagian ini telah menjadi tidak terjangkau karena kebijakan pajak yang kontra-produktif. Sepertiga dari warga California menghabiskan setidaknya separuh dari pendapatan mereka untuk menyewa tempat tinggal, dan hanya 40 persen masyarakat yang mampu membeli rumah dengan harga minimal.

Faktanya satu dari lima penduduk California hidup dalam kemiskinan – tingkat kemiskinan tertinggi di negara Amerika Serikat. Selain itu negara bagian California adalah yang ketiga terburuk dalam hal undang-undang perizinan untuk usaha kecil. .

Warga California dikenakan pajak pendapatan pribadi, penjualan, dan pajak gas tertinggi di Amerika Serikat. Meskipun memiliki surplus anggaran $ 4,6 miliar, pajak yang tinggi terus memangkas hasil kerja keras warga California. Bahkan, lebih dari $ 15 miliar dalam peningkatan pajak tahunan telah diberlakukan sejak Jerry Brown terpilih menjadi gubernur pada tahun 2010.

Informasi Umum Counterpart Pada Studi Referensi Komite I DPD RI ke Amerika Serikat 1

Untuk mengatasi hal tersebut, baru-baru ini Badan Legislatif Negara Bagian California menyusun Undang-Undang Daya Saing dan Inovasi California (AB1922). Usaha kecil mempekerjakan sekitar setengah dari tenaga kerja sektor swasta di negara bagian ini. California perlu membalik reputasi terkenalnya sebagai negara bagian yang “anti-bisnis”, dimulai dengan menghilangkan $ 800 pajak waralaba pada perusahaan kecil. Pajak tahunan sebesar $ 800 untuk bisnis yang menghasilkan sekitar $ 9.040 setahun dinilai tidak masuk akal.

RUU ini juga akan menurunkan tarif pajak penghasilan pribadi bagi warga California kelas menengah kebawah. Kelas pekerja yang sudah bekerja keras, meskipun upah saat ini meningkat, tidak dapat bertahan dengan mahalnya biaya hidup. RUU ini akan memungkinkan masyarakat kelas menengah kebawah untuk membayar tarif pajak penghasilan yang lebih rendah.

Keringanan pajak juga dapat membantu mengatasi krisis perumahan California. Saat ini, California harus membangun 180.000 unit rumah baru per tahun selama sepuluh tahun ke depan hanya untuk mengimbangi permintaan sedangkan dilapangan negara hanya mampu membangun tidak sampai setengahnya. Sewa tempat tinggal saat ini mencapai rekor tertinggi karena negara telah gagal membangun persediaan perumahan tambahan. .

Peringanan pajak yang berarti akan memungkinkan keluarga kelas menengah kebawah untuk mengendalikan masa depan mereka sendiri dengan memungkinkan mereka untuk menyimpan uang pensiun, berinvestasi, atau menabung untuk pendidikan perguruan tinggi anak-anak mereka.

Leave a Reply