Fahira Idris Terima Audiensi Perkumpulan Batak Muslim

Fahira Idris Terima Audiensi Perkumpulan Batak Muslim

Fahira Idris Terima Audiensi Perkumpulan Batak Muslim

Etnis Batak Muslim diharapkan lebih banyak memainkan perannya untuk kepentingan bangsa. Banyak sektor yang belum tersentuh dan dapat dilakukan oleh etnis Batak Muslim.

Penegasan ini disampaikan Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris saat menerima audiensi Panitia Silaturahmi Akbar Batak Muslim di Rumah Aspirasi Fahira Idris, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Fahira melanjutkan, dia mengagumi sikap optimistis yang diperlihatkan etnis Batak dalam kehidupan.”Inilah yang saya harapkan, etnis Batak Muslim terus menggelorakan optimistis dalam banyak sektor kehidupan,” sebut Fahira.

Kehadiran dan peran etnis Batak Muslim itu, kata dia, sangat penting dalam kehidupan bangsa ini. Banyak keberhasilan bangsa ini tidak terlepas dari kehadiran mereka. “Terus terang saja saya kagum dengan daya juang etnis Batak Muslim.Saya juga percaya para kaum wanita etnis Batak Muslim tidak kalah hebatnya dengan kaum pria,” papar Fahira.

Dalam audisensi itu hadir Ketua Umum Perkumpulan Batak Muslim Muhammad Husni Fazar Marpaung, Sekretaris Jenderal Perkumpulan Batak Muslim merangkap ketua panitia silahturahmi Ikhawan M Situmeang, dan sejumlah pengurus lainnya Ardin Sitorus, Hayati Siahaan, Yozanna Harahap, dan Ardin Sitorus.

Ketua Umum Perkumpulan Batak Muslim Muhammad Husni Fazar Marpaung mengatakan, organisasi ini baru satu tahun. Saat ini pihak fokus mensosialisasikan organisasi ini ke lembaga-lembaga negara.

“Selain itu kami juga beraudiensi ke pimpinan ormas-ormas Islam seperti Muhammadiyahm Nahdlatul Ulama dan yang lainnya,” kata Muhammad Husni Fazar Marpaung.

Dia juga mengapresiasi terhadap sikap Ketua Komite III DPD Fahira Idris yang memberikan dukungan moral terhadap organisasinya. Sindo

Leave a Reply