Dengan Alasan Apapun Membakar Bendera Tauhid Tidak Dibenarkan, Karena ...

Dengan Alasan Apapun Membakar Bendera Tauhid Tidak Dibenarkan, Karena …

Sahabatku,

Sebagai sesama umat muslim, sebagai sesama bangsa Indonesia, kita wajib memaafkan saudara-saudara kita yang telah membakar kalimat Tauhid. .

Doakan mereka bertobat dan diberikan hidayah serta kesadaran bahwa apa yang mereka lakukan itu telah melukai hati umat Islam. .

Dengan alasan apapun membakar bendera yang bertuliskan tauhid tidak dibenarkan karena tidak hanya punya potensi melanggar hukum, tetapi juga dapat menjadi pemicu konflik di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, HUKUM HARUS HADIR untuk MENYELESAIKAN PERSOALAN INI.. Takbir..!

Sahabatku, peristiwa pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid ini, harus menjadi momentum bagi umat Islam untuk memberi pencerahan kepada masyarakat luas bahwa bendera bertuliskan kalimat tauhid adalah bendera umat Islam bukan milik ormas tertentu.

Saat ini ada penggiringan opini luar biasa yang sengaja meniupkan keyakinan agar masyarakat luas gagal paham sehingga menyakini bahwa bendera berlafaz tauhid adalah bendera milik salah satu ormas.

Opini ini harus kita luruskan. Ke depan tidak boleh ada ada lagi yang melakukan sweeping, perampasan, apalagi pembakaran bendera tauhid.

Allahu Akbar..!

Leave a Reply