Bang Japar Komwil Jaktim Bubarkan Kegiatan PKI di Duren Sawit - Fahira Idris

Bang Japar Komwil Jaktim Bubarkan Kegiatan PKI di Duren Sawit

Jakarta – Bang Japar Komwil Jakarta Timur bersama Komcam Pulogadung dan Komcam Cakung beserta ormas FPI dan anggota TNI AD, berhasil melakukan pembubaran kegiatan terselubung yang di lakukan oleh PKI yang beralamat Jalan Dermaga 6 RT 003 RW 07 (Samadi rumah Rekret Klender Duren Sawit di Samadi Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur. Aksi pembubaran ini juga di koordinasikan dengan RT dan RW di TKP. Setelah berhasil melakukan pembubaran kegiatan PKI tersebut, dilanjutkan dengan rapat bersama yang di lakukan di Markas FPI Kampung Sumur Klender Jakarta Timur hadir Habib Soleh dan tokoh masyarakat di Kampung Sumur.

Harmas Sekwil Jakarta Timur menyampaikan, dalam rapat tersebut kita membahas beberapa poin terkait tentang penyakit-penyakit masyarakat, pengamanan kampung dan bahaya narkoba yang dimulai dari konsumsi Miras dan faham-faham PKI”.

Lanjut Harmas, “hasil dari musyawarah tersebut kita semua sepakat untuk selalu dan terus berkoordinasi serta menjalin kerja sama antara Bang Japar Jakarta Timur, FPI Jakarta Timur, Kepolisian dan Warga masyarakat demi menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah serta lingkungan masing-masing”.

Berikut disampaikan nama-nama yang berhasil membubarkan kegiatan PKI :
Pak Harmas (Sekwil BJP Jaktim); Bang Hafiz (Komcam BJP Pulogadung); Bang Raja (Komcam BJP Cakung); Bang Mulyadi (Sekcam BJP Pulogadung); Bang Zulfikri (Div. Organisasi BJP Pulogadung); Bang Zulfikar (Kohan BJP Rawamangun); Bang Deni (Kohan BJP Cipinang); Bang Aji (Kohan BJP Cakung ); Bapak Iksan (Babinsa); Bapak RW Bambang (Ktua Forum RT.RW ); Habib Sholeh; Bang Irvan ( LPI Duren Sawit ); Bang Jai (Ketua Misbah FPI Duren Sawit).

2 Responses

  1. Hari Purwanto

    Mohon konfirmasi, maksudnya Pusat Pastoral KAJ Samadi ini melakukan kegiatan komunisme atau ruangannya disewa utk kegiatan komunisme ?
    Terima kasih sebelumnya.
    Hari Purwanto

Leave a Reply