Bang Japar Komcam Pasar Minggu Serahkan Ambulance Gratis Kepada Ketua Umum

Bang Japar Komcam Pasar Minggu Serahkan Ambulance Gratis Kepada Ketua Umum

Bang Japar Komcam Pasar Minggu Jakarta Selatan memberikan kejutan dalam pergerakan Bang Japar yaitu dengan Launching Mobil Ambulance Gratis. Hadir dalam acara tersebut semua Komwil Se-DKI Jakarta, para Komcam di Jakarta Selatan guna menyaksikan momentum kebaikan dalam berbuat dan berbakti pada masyarakat DKI Jakarta.

Di mulai sholat asar berjamaah di Masjid Nurul Ikhsan RT 07, RW 06, Pejaten Timur kemudian dilanjutkan Halal Bi Halal, dan penyerahan Piagam Penghargaan Tokoh Masyarakat yang berjuang memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Muslim DKI Jakarta dan terakhir penyerahan kunci mobil ambulance dari Komcam Pasar Minggu kepada Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris.

Komcam Pasar Minggu Mustari Bintang Mangkauk menyampaikan, ini hasil ikhtiar kerjasama kami Se-Pasar Minggu, kebersamaan kami, dan bukti perjuangan kami pada warga melalui Bang Japar. Jadi bukan hanya menjaga Kampung kite, tetapi kita buktikan pada warga bahwa Bang Japar bisa yang menjadi yang pertama untuk membantu warga yang kurang mampu dalam kerumah sakit atau membawa Jenazah keluarganya dengan Ambulance Bang Japar”.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menuturkan, “Hari ini saya terharu, dan bangga pada Komcam Pasar Minggu, memberikan kejutan kebahagiaan pada kami di Bang Japar. Saat kami sedang merapihkan organisasi, di Bang Japar Pasar Minggu sudah aksi nyata bakti pada negeri lewat sarana dan prasarana Ambulance Gratis yang lewat swadaya dan bekerjasama se-Komcam Pasar Minggu. Terima kasih kepada semua anggota Komcam Pasar Minggu, yang di Pimpin Bang Bintang, semoga amal kebaikan kita dalam membantu warga Allah swt ganti dengan ganjaran pahala kebaikan bersama”.

Leave a Reply

WhatsApp chat