Terimakasih Atas Semua Dukungannya, Alhamdulillah Saya Terpilih Kembali

Terimakasih Atas Semua Dukungannya, Alhamdulillah Saya Terpilih Kembali

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Alhamdulillah 10x
Allahu Akbar 10x

Sujud Syukur kepada Allah SWT Yang Maha Kuasa, Maha Besar, Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Di bulan yang penuh berkah ini, dari hati yang paling dalam, saya ingin menghaturkan terima kasih yang sebesar-sebesar kepada ayah saya Bpk. Fahmi Idris dan Mbak Yeni Fatmawati; suami saya Kang Aldwin Rahadian dan anak2 saya Nabila Zahra dan Nazira Megan; adik saya Rina Fahmi Idris dan seluruh keluarga besar alm. Bp. KH. Hasan Basri, keluarga besar alm. Bp. H.M. Idris Marah Bagindo, keluarga besar Gandakusumah; Ketua Timses Bang Musa Marasabessy, Wakil Timses Muhammad Hamim dan segenap jajaran Timses, Tim Saksi tingkat TPS, Kecamatan, Kota/ Kabupaten hingga Provinsi; Sekjen, Para Danwil, Dancam, Danhan dan segenap Pengurus dan Anggota Ormas Bang Japar dan para advokat LBH Bang Japar; seluruh Relawan Sahabat Fahira Idris; sahabat2 di Twitter, Fanpage, Facebook, serta Instagram; seluruh Staff Internal, Staff DPD dan Staff “Rumah Aspirasi Fahira Idris” – atas kerja keras dan kerja ikhlasnya membantu saya selama kampanye sebagai Calon Anggota DPD RI.

Terima kasih yang tak terhingga saya haturkan kepada Para Ulama, Para Habaib, Para Ustadz, Para Ustadzah; Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Keluarga Besar FPI, LDF, HILMI, BAZ, BHF, SPF, TPM, LPI, BAT, BIF, FSI, FMI, MPI, LIF; PA 212, dan FMA 212, NU, Muhammadiyah, seluruh Ormas, Komunitas dan Partai Politik di DKI Jakarta, Majelis-Majelis Taklim, Perkumpulan Pemuda, Perkumpulan Ibu-Ibu/ Emak-Emak, sahabat-sahabat Media Cetak dan Media Online; atas doa dan dukungan ikhlasnya membantu saya selama masa kampanye hingga di hari pencoblosan.

Syukur Alhamdulilah,
Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Iklhas, dan Kerja Tuntas kita selama ini, menuai apresiasi pemilih. Berdasarkan data dari tingkat Kecamatan yang diperoleh dari Tim Saksi, Sebanyak 581.091 warga Jakarta, kembali memberi kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah. Perolehan suara ini melampuai raihan suara pada Pemilu 2014 sebesar 511.323 suara. Alhamdulillah ada peningkatan 69.768 suara di Pemilu 2019 ini.

Dan, kepada warga DKI Jakarta yang saya cintai dan banggakan, dengan kerendahan hati, saya ucapkan terima kasih atas doa, dukungan, keringan hatinya dan kepercayaannya memilih saya.

Amanat yang sahabat2 berikan kepada saya, dengan sepenuh hati akan saya laksanakan dengan sungguh-sungguh.

Semua capaian ini adalah berkat rahmat Allah SWT dan doa serta dukungan yang luar biasa dari Timses, Bang Japar, Relawan SFI, keluarga besar dan sahabat-sahabat semua, serta merupakan hasil kesungguhan hati. Semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan seluruh Timses, Bang Japar, Relawan SFI, keluarga besar dan sahabat-sahabat semua.

Saya ucapkan selamat kepada sahabat-sahabat saya Bp. Prof Jimly Asshiddiqie, Bp. Sabam Sirait dan Ibu Silviana Murni yang terpilih sebagai anggota DPDRI periode 2019 – 2024.

  1. Jimly A. 644.027 suara
  2. Sabam S. 626.574 suara
  3. Fahira Idris 581.091 suara
  4. Silviana M. 455.165 suara

Ku persembahkan kemenangan ini untuk almarhumah ibunda saya yang tercinta, Alm. Ibu Kartini Fahmi Idris binti KH. Hasan Basri, semoga Husnul Khotimah.

Salam Hormat untuk Seluruh Keluarga,
Wassalam,
Fahira Idris, SE., MH
Anggota DPD RI 2014 – 2019
Ketua Umum Bang Japar


Insya Allah bulan Oktober 2019 kembali menjadi Anggota DPD RI periode 2019 – 2024 dari dapil Provinsi DKI Jakarta

NB. Bila ada masukan atau aspirasi warga Jakarta, bisa dikirim melalui email fahiraidris.dpd@gmail.com atau WA 0817.0877.686

2 Responses

  1. Faiz Alatas

    Selamat atas terpilihnya kembali Ibu Fahira Idris sebagai anggota DPD RI 2019 – 2024. Semoga selalu diberii kemudahan dan petunjuk oleh Allah dalam menjalankan tugas2nya.

  2. Deni sawahyudin

    Alhamdulillah,,, selamat dan sukses buat ibu…semoga ibu selalu di berikan kekuatan dan kesehatan dalam mengemban amanah yang diberikan Allah kepada ibu… Aamiin
    Saya titipkan kepada ibu suara saya semoga ibu menjadi penyambung suara dan aspirasi saya di DPR.terus berjuang buat rakyat melawan kebatilan menuju bangsa Adil dan makmur Aamiin…

Leave a Reply