Fahira Idris Tegaskan Dukungan Penuh untuk Prabowo - Sandiaga Uno

Fahira Idris dukung penuh Prabowo Subianto Sandiaga Uno

Fahira Idris Tegaskan Dukungan Penuh untuk Prabowo – Sandiaga Uno

Senator DKI Jakarta Fahira Idris secara tegas mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada pilpres 2019 mendatang. Tengah malam kemarin, Fahira memberikan selamat kepada pasangan yang diusung Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat itu melalui lini massa Twitternya yang diikuti hampir 400 ribu orang.

“Selamat kepada Yth. Bapak @prabowo dan Bang @sandiuno Capres dan Cawapres RI.. Saya Doakan, Semoga Terpilih. Seluruh pengurus dan anggota @BangJapar_FI akan mendukung penuh, dan komit untuk menjaga TPS dan Turut Menciptakan Pemilu Damai #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi” cuit akun @fahiraidris.

Cuitan tersebut telah disukai lebih dari tiga ribu orang, diretweet seribu lebih netizen. Selain itu, Fahira juga terlihat meretweet semua dukungan yang masuk ke Twitternya untuk pasangan tersebut.

Sedangkan di Instagram, dukungan Fahira untuk Prabowo – Sandi mendapat lebih dari 4 ribu like, dan 200 lebih komentar support.

Ketua Komite III DPD RI ini juga menggaransi bahwa semua anggota ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang dipimpinnya akan memilih Prabowo – Sandi.

Selama ini Fahira belum pernah menggunakan tagar #2019GantiPresiden yang marak dan viral, karena menunggu kepastian penantang petahana Jokowi. Setelah semalam penantang petahana mendeklarasikan untuk pertama kalinya Fahira menggunakan tagar tersebut.

Leave a Reply