Gub. Anies Umrohkan Marbot, Fahira : Maju Kotanya, Bahagia Marbotnya

Gub. Anies Umrohkan Marbot, Fahira : Maju Kotanya, Bahagia Marbotnya

Gub. Anies Umrohkan Marbot, Fahira : Maju Kotanya, Bahagia Marbotnya

Pemerintah provinsi DKI Jakarta tahun ini membiayai ibadah umroh Marbot masjid di Ibukota sebanyak 267 orang. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Anies Baswedan langsung melalui laman media sosial resminya.

“Mereka sehari-hari mengurus masjid. Kiblatnya ke Ka’bah, tapi mereka tak pernah lihat Ka’bah langsung. Kini mereka bersiap berangkat. Pemprov DKI membiayai 267 Marbot berangkat umroh,” tulis Anies.

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan Anies kepada para marbot masjid adalah, pernahkah lihat ka’bah, dan pernahkah naik pesawat. Hampir semua menjawab tidak pernah kedua-duanya. Anies bersyukur bahwa penerbangan pertama para marbot tersebut langsung menuju tanah suci.

Terselip do’a juga dari gubernur Anies agar para marbot bisa mendapat umroh yang mabrur.

Senator DPD RI dari Dapil DKI Jakarta Fahira Idris turut mendo’akan program amal yang dilaksanakan Pemprov DKI bisa dipenuhi berkah. “Barakallah Pemprov DKI Jakarta Barakallah Pak Anies Baswedan, Maju Kotanya, Bahagia Marbot dan Warganya,” tulis Fahira di laman instagram @fahiraidris yang sudah terverifikasi.

Saat ini Fahira Idris yang konsisten memperjuangkan hak-hak warga Jakarta kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI dengan nomor urut 29, di daerah pemilihan DKI Jakarta.

Leave a Reply