Fahira Idris Colek Polri, Akun Penista Islam Ini Langsung Hapus Jejak

Jihad Lawan Narkoba, Anggota DPRD Gembong Narkoba Layak Dihukum Mati a

Fahira Idris Colek Polri, Akun Penista Islam Ini Langsung Hapus Jejak

Akun @maysirahza agaknya ketakutan. Ia pun langsung melenyapkan diri dari Twitter. Hal itu setelah penistaannya yang menyebut Islam sudah gagal 1440 tahun ditanggapi serius oleh anggota DPD RI Fahira Idris.

Akun tersebut membandingkan sikap umat Islam yang minta Jokowi diganti padahal baru 5 tahun gagal dengan apa yang ia sebut “Islam sudah gagal 1440 tahun.”

“Jokowi baru gagal 5 tahun kalian udah minta ganti. Islam udah gagal 1440 tahun kalian masih aja memeluk Islam,” kicau @maysirahza seperti screenshoot yang diunggah Fahira Idris, Jumat (7/9/2018).

Fahira Idris pun tegas menanggapi.

“Astagfirullah, ini nge-tweetnya sambil sadar, atau sambil mabok mbak? Jika anda dalam keadaan sadar, ini termasuk penistaan agama mbak..” kata @fahiraidris, Jumat (7/9/2018).

Mendapat tanggapan serius dari Fahira Idris, akun tersebut hilang. Agaknya sang pemilik menutup akunnya tersebut.

“Mbak @maysirahza atau siapapun yg ada di balik akun ini, anda boleh merasa super cerdas luar biasa, tapi jangan pernah anda hina agama Islam (lagi) ya.. Untuk @DivHumas_Polri tolong pantau dan perhatikan akun ini.. tweetnya sudah dihapus..” kata @FahiraIdris.

sumber

1 Response

  1. Iyan

    Sore bu @fahiraidris untuk akun @maysirahza saya belum memastikan pemilik akun wanita apa pria yg jelas sebelum terblokir saya sempat melihat daftar teman2 dia nya berbicara memakai bahasa inggris,karena saya kurang pasif (maaf)hehehe..tetapi ada yg saya lihat mereka menyebut daftar link ini

    http://www.atheistrepublic.com/news/tagged/indonesia

    Saya warga biasa dan tidak ada niat pengen terkenal yg jelas saya #indonesia dan #islam

Leave a Reply